Besok, Ribuan Pendukung Bakal Hadiri Kampanye Akbar Lentera di Oelua

ROOL • Pasangan Paulina Haning Bullu – Stefanus Saek (LENTERA) yang diusung Partai NasDem dan Partai Golkar, calon bupati dan wakil bupati Rote Ndao nomor urut 3 ini akan menggelar kampanye akbar rapat umum di Lapangan Osi Abas, Desa Oelua, Kecamatan Rote Barat Laut pada Sabtu (23/6) besok.

Ribuan pendukung ditarget menghadiri kampanye tersebut.

“Kami target simpatisan, pendukung Paket Lentera yang bakal hadir berjumlah ribuan hingga puluhan ribu dari semua jaringan, komunitas dan koalisi partai Nasdem dan Golkar siap bergerak untuk paket Lentera dan siap memeriahkan kampanye akbar.” ujar Ketua Tim Kampanye Paket Lentera, Yosia A. Lau, SE, di Ba’a, Jumat (22/6).

Ketua DPD II Golkar Rote Ndao ini menjelaskan Pasangan Paulina Haning Bullu – Stefanus Saek (LENTERA) juga akan menyampaikan visi misinya melalui program utamanya dalam kampanye akbar di Oelua.

Deretan Artis Bakal Hadir

Sementara itu, Koordinator Lapangan Tim Kampanye Paket Lentera, Guntur Bartels, Jumat (22/6) mengatakan Kampanye Akbar Lentera ini akan dimeriahkan beberapa artis diantaranya Andmesh Antonio Kamaleng juara Rising Star Indonesia 2017, Jack Kalla dan Dhea Imoet.

“Andmesh Kamaleng, Jack Kalla, dan artis dangdut Dhea dijadwalkan hadir dan meramaikan kampanye akbar pasangan calon nomor urut 3, Paulina Haning Bullu – Stefanus Saek.” Kata Guntur. (*/r01)