BNNK Rote Ndao Kunjungi SMK Lembang

ROOLNEWS.ID • Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur, mengefektifkan kegiatan Pemberantasan, Pencegahan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) ke sekolah-sekolah yang ada di Rote Ndao, salah satunya di SMK Lembang Rote Barat Laut, Selasa (5/6/2018).

Kepala BNNK Rote Ndao Lino Do Rosario Pereira, SH, Selasa (5/6/2018) mengatakan bahwa kunjungan BNN ke SMK Lembang dalam rangka mengecek peran  SMK Swasta dalam implementasi Program P4GN. Diharapkan para siswa-siswi SMK Lembang memahami P4GN dan menghindari penyalahgunaan narkoba dan menerapkan pola hidup sehat.

“generasi muda Rote Ndao perlu di jaga agar tidak terpengaruh bahaya narkoba sehingga BNN selalu komitmen untuk perhatikan keselamatan masa depan anak-anak Sekolah sebagai calon pemimpin bangsa dari bahaya penyalahgunaan narkoba,” kata Lino.

Lanjut Lino, kegiatan P4GN merupakan upaya membentuk perilaku anti narkoba di kalangan pelajar, dengan pemberian informasi tentang bahaya dan dampak buruk dari penyalahgunaan narkoba.

Dalam kesempatan tersebut, wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan SMK Swasta Lembang Rote Barat Laut, Gaspar Kopong Lanan berterimakasih kepada BNN dalam hal ini BNNK Rote Ndao yang senantiasa perhatian terhadap generasi muda termasuk kami di SMK Swasta Lembang Rote Barat Laut.

Hadir mendampingi Kepala BNNK Rote Ndao dalam kunjungan tersebut, Kasubag Umum BNNK Rote Ndao, Jodian A. Suki dan staf P2M BNNK Rote Ndao, Karel J. A. Ndaomanu. (*/R01/JS)