Kabid Bimas Kristen Kemenag NTT Kunjungi SMTK Rote Timur dan GMIT Talitakumi Oehunik

Kabid Bimas Kristen Kantor Wilayah Kemenag NTT, Kepala Kantor Kementerian Agama Rote Ndao, KMJ GMIT Talitakumi Oehunik, Para Pejabat Struktural dan Jemaat Talitakumi Oehunik

Rote Ndao, ROOLNEWS.ID – Mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kabid Bimbingan Masyarakat (Bimas) Kristen Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Prov. NTT Yakobis Oktovianus melakukan kunjungan ke Sekolah Keagamaan Kristen dan Gereja Kristen di Kabupaten Rote Ndao pada Kamis (04/04/2024).

Bersama Siswa Siswi SMTK Rote Timur, Kepala Sekolah dan Para Pejabat Struktural Lingkup Kemenag Rote Ndao

Setibanya di Rote Ndao, Kabid Bimas Kristen langsung melakukan monitoring dan asesmen Ujian Sekolah SMTK Tahun 2024 di SMTK Rote Timur Desa Lakamola.

Kemudian, Kabid Bimas Kristen bertolak ke Jemaat GMIT Talitakumi Oehunik Desa Oeleka untuk menyerahkan bantuan Kitab Suci sebanyak 60 Alkitab.

Dalam sambutannya, Kabid Bimas Kristen yang akrab disapa Bobby menyampaikan bahwa bantuan Alkitab tersebut bertujuan untuk meningkatkan wawasan dan pemahaman agama Kristen bagi umat di Jemaat Talitakumi Oehunik.

“Salah satu program Kementerian Agama ialah meningkatkan wawasan dan pemahaman agama Kristen yaitu akidah dasar kita ialah Alkitab,” ungkap Bobby.

Sementara itu, Pendeta Jely Touselak, Ketua Majelis Jemaat GMIT Talitakumi Oehunik, menyambut gembira kedatangan Kabid Bimas Kristen beserta rombongan.

“Terima kasih banyak dengan Alkitab ini semoga pergumulan jemaat kami semakin banyak membaca dan memahami isi dari Alkitab ini,” sambut Pendeta Jely.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Ketua Tim Kerja Pada Seksi Pendidikan Keagamaan Kristen Kanwil Kemenag Prov NTT Johanis Lani, serta para pejabat struktural Kantor Kemenag Kab. Rote Ndao. (*/humas_kemenagrotendao)