Pemuda GMIT Syalom Mokdale Semarakkan Paskah dengan Malam Puji-Pujian

roolmedia.user.cloudsg01.com – Pemuda GMIT Syalom Mokdale menggelar malam puji-pujian untuk menyemarakkan suasana Paskah. Kegiatan ini berlangsung di depan gereja setempat, pada Sabtu, 8 April 2023 malam.

Dari pantauan media, para pemuda ini mulai berkumpul sekitar pukul 19:45 Wita.

Enasokhi Ls dari Yayasan Misi Gate

Mereka membuka acara dengan menyanyikan beberapa lagu pujian, diikuti oleh ibadah bersama yang diiringi lagu puji-pujian. Acara ini kemudian disambung dengan khotbah singkat yang disampaikan oleh Enasokhi Ls dari Yayasan Misi Gate.

Seluruh kegiatan dikoordinir langsung oleh badan pengurus Pemuda GMIT Syalom Mokdale. Salah satu pengurus pemuda, Yopi Ndun, mengatakan bahwa malam puji-pujian tersebut dilakukan hanya oleh para pemuda GMIT Syalom Mokdale dan beberapa tamu undangan yang hadir sebagai salah satu acara dalam rangka menyambut Paskah.

Yopi menjelaskan bahwa hanya sebagian pemuda yang terlibat langsung dalam acara malam puji-pujian, sementara yang lainnya mempersiapkan diri untuk pawai obor yang akan digelar pada Minggu, 9 April 2023 dini hari. Pawai obor tersebut akan diikuti oleh jemaat dari berbagai usia, mulai dari dewasa, pemuda, hingga anak-anak.

“Rute yang kami lalui itu adalah jalan Mokdale – jalan Abri – jalan Nusaklain – jalan Mokdale, yang ada di dalam wilayah pelayanan GMIT Syalom Mokdale,” kata Yopi mengenai rute pawai obor.

Dalam suasana penuh sukacita, Pemuda GMIT Syalom Mokdale berhasil menyemarakkan perayaan Paskah dengan menggelar malam puji-pujian dan pawai obor yang akan digelar esok hari. (mbp)