Perkenalkan Diri, IBRN Berikan Cinderamata Kepada Bupati

ROOL • Komunitas IndoBarca Rote Ndao (IBRN) memperkenalkan diri dan keberadaannya kepada Bupati Rote Ndao, Paulina Haning-Bullu, SE.

Perkenalan diri komunitas IBRN ini terjadi di acara pembukaan turnamen Sepak Bola Lentera Cup IV, Jumat, (23/8) sore di Lapangan Sepak Bola Desa Siomeda, Kecamatan Rote Tengah, Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur.

Usai memperkenalkan IBRN kepada Bupati, Koordinator Divisi Sport dan Sosial IBRN, Cules Junaidy menyerahkan merchandise IBRN berupa jersey dan syal FC Barcelona kepada Bupati Rote Ndao.

Menerima merchandise ini, Bupati Paulina Haning-Bullu merasa senang dan menyampaikan terima kasih kepada Komunitas IndoBarca Rote Ndao.

Bupati sejenak menanyakan tentang keberadaan IndoBarca Rote Ndao kepada Cules Junaidy.

Acara singkat ini diakhiri dengan foto bersama Komunitas IBRN dengan Bupati Rote Ndao dan jajaran Pemerintah Kabupaten Rote Ndao yang hadir.

Koordinator Divisi Sport dan Sosial IBRN, Junaidy usai penyerahan merchandise mengungkapkan kegembiraannya karena berkesempatan memperkenalkan IBRN kepada Bupati dan menyerahkan merchandise kepada Bupati.

“Komunitas IndoBarca Rote Ndao merasa bangga karena bisa bertemu, memperkenalkan diri dan memberikan merchandise kepada Ibu Bupati sebagai orang tuanya masyarakat Rote Ndao” ungkap Cules Junaidy. (#Humas_IBRN)