BNNK Rote Ndao Dorong Intansi Pemerintah Bentuk Satgas Anti Narkoba

ROOL NEWS • Sebagai upaya pencegahan dan pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN), Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Rote Ndao menggelar Workshop Pengembangan Kapasitas dan Pembinaan masyarakat Anti Narkoba. (Workshop Instansi Pemerintah).

Pada Workshop yang dilaksanakan di aula Hotel Videsi, Rabu (8/52019) itu, Kepala BNNK Kabupaten Rote Ndao, Kompol Drs. Muhammad Irfan mengharapkan agar semua pihak memberi dukungan dalam proses pemberantasan narkoba. Khususnya dalam program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), termasuk di tahun 2019 ini akan dibentuk  Satgas Anti Narkoba di semua instansi Pemerintah.

“perlu kepedulian dari seluruh instansi pemerintah terkait upaya tersebut dengan memotivasi satgas di instansi pemerintah menjadi pencegahan pemberantasan penyalahgunaan narkoba secara mandiri,” Jelas Irfan.

Sementara itu, Dandim 1627 Rote Ndao, Letkol Kav Andriyan Wahyu Dwi Atmoko, S.I.P mengatakan atas sikap tegas dan komitmen Panglima TNI dalam melakukan upaya-upaya pemberantasan narkoba di kesatuannya, Pihaknya tidak main-main dengan Narkoba, siapapun anggota yang terlibat akan ditindak tegas bahkan sampai pemecatan.

“generasi muda harus menghindari Narkoba, karena Narkoba akan merusak masa depan Generasi muda dan Bangsa, sehingga perlu diperangi,” kata mantan Danyontar Wreda Mentar Akmil. (*/r01/IF)