Emelia: Saya Tidak Sendiri, Tapi Berjuang Bersama Rakyat

ROOLNEWS.ID • Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Emelia Julia Nomleni berharap agar masyarakat pendukung agar tetap mensosialisasikan program kerja Marianus Sae-Emi Nomleni (MS-Emi) membangun dari Desa kepada seluruh masyarakat di Pelosok NTT.

“untuk pendukung dan simpatisan Marianus-Emi, mari kita tetap solid dan kompak. Kita akan terus berjuang,” kata Emilia, Jumat (16/2/2018) pagi, di Ba’a, Rote Ndao.

Emelia Julia Nomleni sendiri mengunjungi Pulau Rote guna mensosialisasikan diri maju bertarung sebagai calon Wakil Gubernur NTT.

“saya sendiri turun mensosolisasikan programnya kerja MS-EMI.  Tetapi bukan sendirian, tetapi bersama dengan masyarakat pendukung dan partai politik,  relawan dan sanak kelurga,  jadi saya tidak sendiri,” Jelasnya.

Menurut Emilia, walaupun sebagai wanita ia akan membuktikan bahwa wanita tidak boleh dipandang sebelah mata.

“saya menyakini bahwa dalam titik tersulit juga Tuhan akan jaga saya,” harapnya

Untuk diketahui, Emi  merupakan pasangan bakal Calon Gubernur NTT Marianus Sae dalam menghadapi Pilgub NTT 2018. Marianus ditangkap terkait dengan operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Minggu (11/02/2018).

Ketua DPD PDIP NTT, Frans Lebu Raya kepada media, mengatakan, Marianus tetap sebagai calon gubernur PDIP selama belum ada keputusan hukum yang final. Pihaknya telah menggelar rapat DPD PDIP NTT, Senin (12/2) dan memutuskan terus mendorong Calon Wakil Gubernur Emilia Nomleni terus bekerja meskipun seorang diri. (*/r01)