PS Glorify Bawa Rote Ndao Sabet Juara 2 Lomba Paduan Suara Se-NTT

ROOLNEWS.ID • Kontingen Paduan Suara (PS) Glorify dari Kabupaten Rote Ndao, menyabet juara 2, menyingkirkan 20 kabupaten lainnya pada lomba paduan suara, Sayembara Ayo Bangun NTT (SABN) se provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), di auditorium Universitas Flores, Rabu (31/5/2017) malam.

Ketua tim paduan suara Rote Ndao, Hendrik Geli, mengatakan sebelum berangkat dari Rote timnya terus melakukan latihan secara rutin.

“Waktu kita tiba di Ende kita masih  latihan, bahkan sebelum tampil di pentas kami masih mantapkan persiapan, dan puji Tuhan hasilnya maksimal”, ujar Hendrik.

Menurut Hendrik, dalam mengikuti kegiatan Sayembara pihaknya selaku koordinator berupaya menampilkan yang terbaik.

“Kami tidak punya target yang muluk-muluk, kami hanya ingin menunjukan bahwa walaupun kami berada di pulau terselatan NKRI, tapi kualitas putra putri negeri seribu lontar patut diacungi jempol”, pungkas Hendrik.

Mathias Bria, dirigen Glorify kontingen Rote Ndao, kepada awak media, mengungkapkan perasaannya ketika tim Paduan Suaranya menyabet Juara 2, rasa senang, haru dan gembira menjadi satu dan tidak bisa dia ungkapkan.

“kami sangat senang, haru dan bahagia. Soalnya usaha dan perjuangan kami tidak sia-sia latihan selama ini, kemenangan ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Rote Ndao”, ujarnya

Pantauan Media, salah satu lagu yang mengantar paduan suara Glorify asal kabupaten Rote Ndao menuju singgasana kemenangan, yakni lagu “Ofa Langga”.

Ti’i Langga dan Bulamolik yang dikenakan peserta menunjukan keperkasaan dan keanggunan yang tidak terkalahkan hingga mengantar tim Rote Ndao menggapai prestasi yang gemilang. (*/metrotimor/NM)