Kemenangan Gemilang Persap Alor Atas Perss Soe dengan Skor 2-0 di Lapangan PHB

rotendao.com – Dalam pertandingan sengit yang berlangsung di Lapangan Bola Kaki Paulina Haning-Bullu (PHB), kesebelasan Persap Alor berhasil mengamankan kemenangan 2-0 atas Perss Soe pada babak penyisihan grup F, Jumat (11/08/2023) sore.

Pertandingan ini langsung memanas sejak awal dengan kedua tim menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Keunggulan pertama dicetak oleh Pemain nomor punggung 7, Muhammad Amarulah berkat assist dari Pemain nomor punggung 11, Julius Sika . Sundulan tajam Amarulah di babak pertama tersebut tidak dapat dihalau oleh penjaga gawang Perss Soe, Cordi L Boymau.

Kendati Perss Soe meningkatkan serangan lanjutan di babak kedua, pertahanan Persap Alor yang ketat membuat mereka kesulitan mencetak gol. Puncaknya, Pemain nomor punggung 19, Erwin S Aronis berhasil menambah pundi gol untuk Persap Alor dengan tendangan bebasnya yang tak terbendung.

Dalam pertandingan tersebut wasit utama Abdul Syukur Ramadhan, memberikan tambahan waktu 5 menit pada akhir babak kedua. Namun, skor 2-0 untuk keunggulan Persap Alor bertahan hingga peluit akhir berbunyi.

Kemenangan ini memberikan momentum positif bagi Persap Alor menjelang pertandingan-pertandingan berikutnya di grup F. Sebaliknya, Perss Soe harus segera bangkit jika ingin memperbaiki peluang mereka di babak selanjutnya. (*/mbp)