Viola Foeh Mengukir Prestasi, Juara 1 Lomba Nyanyi Solo Perayaan Paskah PAR dan Pemuda

roolmedia.user.cloudsg01.com – Viola Foeh berhasil meraih Juara 1 dalam Kategori Anak Tanggung pada Lomba Nyanyi Solo dalam rangka perayaan Paskah Par dan Pemuda Se-Rote Ndao. Acara yang berlangsung pada 4-5 April 2023 di Gereja Bethania Ba’a ini menampilkan peserta dengan bakat-bakat luar biasa.

Viola Foeh tampil memukau pada hari kedua dengan nomor undian 25, menyanyikan lagu berjudul “Tuhan Jaminan Hidupku”. Penampilannya yang berkualitas, ditandai oleh vokal yang bagus dan pengusaan panggung yang sempurna, berhasil memikat juri dan penonton.

Dilansir dari penarote.com., Earlin Foeh-Mansula, ibu kandung Viola, mengungkapkan bahwa putrinya telah rutin berlatih dan mengikuti kelas jauh secara daring bersama Genesis Vocal Class Jane di Jakarta. Ini membantu Viola mengasah kemampuan vokal dan koreografi. Earlin juga menyebut bahwa Viola sudah sering mengikuti berbagai event lokal dan nasional, bahkan pada tahun 2022 sempat lolos ke audisi tahap 3 Idola Cilik Indonesia yang ditayangkan RCTI.

Sementara itu, Jane Dedeo, pemilik Genesis Vocal Class, membenarkan bahwa Viola merupakan anak didiknya yang rajin berlatih secara online.

Menurutnya, Viola memiliki karakter vokal yang bagus dan pantas meraih juara. Ia mengungkapkan kagumnya terhadap perkembangan vokal Viola yang cukup pesat, bahkan menyamai penyanyi-penyanyi nasional.

Lomba ini juga diikuti oleh dua anak didik Genesis Vocal Class lainnya, yaitu Gabriel Nomleni yang meraih Juara 2 Kategori Anak Tanggung dan Betran Manno di Kategori Anak Remaja. (*)