GMKI Cab. Ba’a di Rote Ndao Ajak Pemuda Sukeskan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

ROOL • Dalam rangka menyukseskan pelantikan Ir H Joko Widodo, dan Prof Dr (HC) KM Ma’ruf Amin, sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024 pada Minggu 20 Okbtober 2019 mendatang, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Ba’a di Kabupaten Rote Ndao, mengajak pemuda dan masyarakat menjaga keamanan daerah agar tetap kondusif dan aman dari segala gangguan.

“kepada seluruh elemen organisasi dan masyarakat kabupaten Rote Ndao lebih khususnya kepada pemuda-pemudi se Kabupaten Rote Ndao untuk mendukung proses pelantikan presiden dan wakil presiden serta tetap menjaga suasana agar tetap kondusif, ” pinta Ketua GMKI Cabang Ba’a, Stefanus Menoh kepada ROOLNews.

Sebagai bentuk solidaritas pemuda, dalam menjaga persatuan dan keutuhan bangsa, dan demi menyukseskan pelantikan presiden dan wakil Presiden RI, karena itu pemuda diharapkan mengambil andil dengan melakukan kegiatan positif di lingkungan masing-masing.

“kami siap mendukung pelantikan dan kepemimpinan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih Periode 2019-2024 Joko Widodo dan Kiai Haji Ma’ruf Amin dan Kami menolak dengan tegas seluruh aksi aksi inkonstitusional menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih dan menolak segala macam bentuk intoleransi di NKRI,” Tegas Stefanus.

Ia juga mengajak segenap elemen masyarakat dan pemuda yang ada di Rote Ndao untuk sama-sama menjaga kedamaian yang telah berlangsung selama ini.

“Mari kita bersatu bersama TNI dan Polri, untuk menjaga keamanan daerah. Kita harapkan proses pelantikan presiden dan wakil Presiden Indonesia berjalan sukses dan lancar,” harap Stefanus. (*/rn01)