Ketua DPC Partai Demokrat Rote Ndao Akui Siap Beri Dukungan ke Lentera Jilid III

ROOLNEWS.ID • Ketua DPC Partai Demokrat Rote Ndao Wellem Paulus, Sabtu (27/5/2017) mengatakan pihaknya secara intern memutuskan untuk memberikan dukungan kepada Lentera Jilid III.

“jadi saya bersama kedua rekan anggota DPRD asal partai Demokrat telah sepakat memberikan dukungan ke Lentera jilid tiga walaupun pendaftarannya belum, namun sudah ada komunikasi politik,” akui Wellem kepada media, Sabtu (27/5) di kantor DPC Partai Demokrat Rote Ndao, Ba’a.

Wellem mengatakan kedepan proses komunikasi politik bisa dilakukan dengan lebih intens untuk mendukung Lentera Jilid III.

Dikatakannya, secara organisasi, ketua DPC Partai Demokrat diperbolehkan untuk melakukan komunikasi politik dengan partai lain untuk mengusung kandidat bakal calon Bupati dan wakil Bupati periode mendatang. Pihaknya juga dalam waktu dekat akan segera mengagendakan pertemuan dengan ketua DPD Partai Nasdem Rote Ndao untuk terus menjalin komunikasi politik.

Selain itu, pihaknya (Partai Demokrat) juga akan melakukan survey terhadap figur atau kandidat yang akan maju bertarung, baik kader partai maupun non kader partai. (*/r02)