Di Rote, TNI dan Polri Gelar Apel Gabungan Tingkatkan Sinergitas

ROOLNEWS • Para Danramil jajaran Kodim 1627/Rote Ndao, para Kapolsek jajaran Polres Rote Ndao, Perwira TNI-POLRI dan jajaran Bintara TNI-POLRI serta PNS TNI-POLRI, menggelar apel gabungan. Hal ini untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI dan Polri.

Kapolres Rote Ndao Murry Mirranda, menjadi inspektur upacara yang digelar di Lapangan Upacara Polres Rote Ndao, Senin (6/2) pagi. Kapolres didampingi oleh Danramil 1627-01/Ba’a Mayor Inf Ariyanto S.Ag yang mewakili Dandim 1627 Rote Ndao dan bertindak selaku Danup Waka Polres Rote Ndao Kompol Nicodemus Ndoloe, SE.

Kapolres Murry Mirranda dalam arahannya menekankan bahwasanya TNI-POLRI merupakan satu jadi apa yang menjadi kegiatan Polri itu juga adalah kegiatan TNI ataupun sebaliknya sehingga perlu adanya sinergitas diantara keduanya.

“kami mengajak seluruh personel untuk saling bahu membahu dalam pelaksanaan tugas serta menjaga kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada TNI-POLRI,” ajak Kapolres.

Sementara itu, Danramil 1627-01/Ba’a Mayor Inf Ariyanto menambahkan, perlu dihilangkannya ego sektoral sehingga kita bisa saling menghargai dan menghormati tugas masing-masing serta ditekankan kepada anggota TNI agar tetap menghargai tugas rekan-rekan Polri di lapangan. (R-01)