Warga Nemberala Antusias Ikut Tes Urin Oleh BNN

roolnews.ID, NEMBERALA • Dalam memerangi Narkotika dan obat-obat terlarang,  Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Rote Ndao kembali melakukan kegiatan test urine di Desa Sedeoen, Kecamatan Rote Barat, Kabupaten Rote Ndao, Sabtu (29/10).

bnnnemberalaKegiatan pemeriksaan urine tersebut dilakukan rumah Joni Lani di RT/RW: 8/4, dusun Rangga Fi, desa Nemberala.

Kades Nemberala, Arnolus Ndoko, yang ditemui awak media di tempat pemeriksaan urine mengatakan kegiatan ini sangat bagus dan bermanfaat untuk mendeteksi secara dini narkotika dan obat terlarang di wilayahnya.

“Saya sangat yakin kalau seluruh warga saya yang mengikuti tes urine hari ini negatif, saya juga ikut test urine hari ini” tutur Arnolus bersemangat.

Seorang Pegawai dispenda UPT Rote Barat yang turut dalam pemeriksaan tersebut, Hendrik G. Sumba, mengatakan diri sama sekali tidak merasa kawatir atau takut.

“saya tidak takut karena tidak pernah menggunakan narkoba, saya juga berpesan kepada generasi muda agar jangan mencoba barang haram tersebut karena dampaknya sangat buruk”, tutur Hendrik dengan nada kampanye.

Pantauan media ini warga Nemberala sangat antusias mengikuti kegiatan pemeriksaan urine, sehingga jumlah peserta melampaui target dari 30 menjadi 31 orang.


(nyongky/metrotimor/ido.f)