36 Tim Ikut IBRN Cup 2019

ROOL • Wakil Bupati Rote Ndao, Stefanus Saek, S.E,M.Si., membuka Turnamen Futsal antar Fans Club Tingkat Kabupaten Rote Ndao di Ba’a, Jumat (1/11) sore.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Stefanus Saek mengapresiasi penyelenggaraan IBRN Cup 2019 yang diselenggarakan oleh Komunitas IndoBarca Rote Ndao (IBRN) sebagai kesempatan untuk meningkatkan prestasi atlet futsal dan kesempatan untuk berinteraksi serta menjalin pertemanan bagi para pengurus komunitas dan atlet futsal di Rote Ndao.

“IBRN Cup 2019 ini memiliki banyak manfaat yakni manfaat prestasi dan manfaat persaudaraan di antara sesama olahragawan dan pengurus komunitas” papar Stefanus.

Stefanus meminta untuk event ini diteruskan penyelenggaraannya di tahun-tahun berikutnya.

Ketua Panitia IBRN Cup 2019, Melkias Foeh dalam laporannya menyebutkan sebanyak 36 tim dari 9 komunitas turut serta dalam Turnamen IBRN Cup 2019.

Kesembilan komunitas yang mengikuti IBRN Cup 2019 adalah PRMI (5 tim), MU (3 tim), Chelsea (2 tim), Aston Villa (2 tim), Liverpool (1 tim), Milanisti (2 tim), Inter Milan (2 tim), Juventus (2 tim) dan Barcelona (17 tim).

Laga IBRN Cup 2019 berlangsung selama 2 minggu di Lapangan Futsal Syahbandar Ba’a. (*/eS)