PIA DPRD NTT Berbagi Kasih Bersama Anak Usia Dini di Ba’a

roolnews.ID, BA’A • Ratusan bingkisan dan sumbangan bagi anak-anak, digelontorkan oleh Persatuan Isteri Anggota (PIA) DPRD NTT, untuk TK Nurul Ikhwan dan PAUD Kalvari, Kota Ba’a. Kegiatan ini dalam rangka berbagi kasih dan kepedulian sosial bersama puluhan anak- anak usia dini, Sabtu (24/9/2016).

pia-dprd-nttKetua PIA DPRD NTT, Ny. Rofika Anwar Pua Geno kepada ROOL menyampaikan, kedatangan mereka di Rote Ndao adalah untuk berbagi kasih bersama anak- anak TK dan juga sebagai bagian dari pelaksanaan program kerja.

Lanjut Rofika, pihaknya akan mengunjungi seluruh kabupaten dan kota di NTT yang mana dengan berfokus pada program di bidang pendidikan dan sosial.

“kunjungan ini merupakan bagian dari komitmen  dan kepedulian sosial persaudaraan istri anggota DPRD NTT,” katanya.

pia-dprd-rote-ndaoTerkait sumbangan yang akan diserahkan kepada pihak sekolah, dirinya enggan merincikan sumbangan yang diserahkan. Selain sumbangan, untuk anak- anak juga sudah disiapkan bingkisan berupa makanan ringan (snack) dan teh kotak.

Ia mengakui, senang dengan sambutan keceriaan dari anak- anak TK saat kedatangan mereka.

Sementara itu, Kepala Sekolah TK Nurul Ikhwan Farida menyambut positif kegiatan PIA DPRD NTT. Menurutnya, kehadiran istri anggota DPRD NTT ini memberikan warna dan semangat bagi pihak sekolah.

Ia berharap kunjungan kerja tersebut bukan yang terakhir tetapi merupakan kunjungan rutin di masa mendatang.


(rn01)

Save

Save