Golkar Rote Ndao Solid Dukung Melkiades Laka Lena Jadi Calon Ketua DPD

ROOL • Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Rote Ndao memberikan dukungan penuh kepada Melkiades Laka Lena sebagai calon tunggal Ketua DPD I Golkar NTT  yang akan maju dalam pada Musyawarah Daerah (Musda) di Kupang nanti.

Hal ini terungkap dalam rapat pleno Partai Golkar Rote Ndao, di Kantor DPD II Partai Golkar, Lelain, Jumat (28/2/2020). Selain seluruh pengurus pleno DPD, acara ini dihadiri juga para pimpinan Partai Golkar tingkat kecamatan.

Usai rapat pleno Partai Golkar Rote Ndao, di Kantor DPD II Partai Golkar, Lelain, Jumat (28/2/2020).

Dalam rapat yang dipimpin oleh Ketua DPD II Partai Golongan Karya kabupaten Rote Ndao Yosia Adrianus Lau, SE., seluruh pengurus pleno dan pimpinan Partai Golkar tingkat kecamatan menyatakan kesolidannya untuk mengusung dan mendukung Melkiades Laka Lena pada Musda Golkar NTT yang akan digelar di Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur tanggal 2-3 Maret 2020.

“Ini hasil rapat pleno yang dihadiri seluruh pengurus pleno DPD dan pimpinan Partai Golkar tingkat kecamatan. Sepakat mendukung Melkiades Laka Lena sebagai ketua DPD I Golkar NTT,” katanya, Jumat (/28/2/2020).

Yosia menjelaskan alasan seluruh unsur partainya mendukung Melkiades Lakalena, karena faktor pengalaman, prestasi dan intelektualnya. Menurut Yosia, figur Melkiades Laka Lena yang kini menjadi Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini mempunyai elektabilitasnya tidak perlu diragukan lagi.

“kami Golkar Rote Ndao solid mendukung bapak Melkiades Laka Lena sebagai Ketua DPD I Golkar NTT, semuanya sepakat mendukung satu nama,” katanya. (*/mbp)