Bupati Apresiasi TMMD Dukung Pembangunan di Rote Ndao

ROOLNEWS.ID • Bupati Rote Ndao Leonard Haning memberikan apresiasi kepada Kodim 1627 Rote Ndao yang telah menggelar kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD).

“ini merupakan kegiatan positif, Pemerintah Rote Ndao selama ini telah melaksanakan pembangunan, banyak yang sudah dibuat dan ada ada pula yang belum dibuat. Dengan kegiatan TMMD ini dapat membantu memajukan daerah dan ekonomi masyarakat bisa berkembang dalam mendukung pembangunan di wilayah Rote Ndao,” Ujar Haning.

Ketua Satgas TMMD Kodim 1627 Rote Ndao, Letkol Arhanud Budiono mengatakan kegiatan TMMD dilaksanakan 4 April 2018. “Prajurit TNI-AD yang terlibat sebanyak 100 orang dibantu Dengan OPD pemda Rote Ndao seperti Dinas kesehatan, termasuk personil Polres Rote  Ndao,” Kata Budiono, Rabu (4/4/2018) di Makodim 1627 Rote Ndao.

Lokasi sasaran yang akan menjadi kegiatan Sosial TMMD manunggal 3 Lokasi yang berbedah yakni adalah Pembangunan temoat Ibadah di Gereja Ebenhezer Desa Helebeik, MCK di Desa Ba’adale Dan Desa Oelunggu.

Dandim juga memberikan apresiasi kepada sejumlah Pihak yang terkibat,  hendaknya dukungan ini untuk pelaksanaan kegiatan TMMD bisa Berjalan lancar.

“kedepan Kodim 1627 akan mengelar kegiatan serupa di wilayah Kabupaten Sabu Raijua sebagai wilayah Kodim 1627 Rote Ndao,” tambah Dandim.

Tujuannya TMMD adalah sebagai upaya mendukung program pemerintah untuk percepatan pembangunan di daerah, demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat menjadi lebih baik, lebih layak dan mandiri

Pembukaan TMMD dihadiri para prajurit TNI, POLPP, Personil Polres Rote Ndao dan sejumlah Siswa SMA Negeri 1 Lobalain dan sejumlah undangan lainnya. (*/r02/r01)