Mario disambut Bupati Haning

roolnews.ID, Ba’a • Juara The Voice Indonesia 2016, Mario G. Klau disambut Bupati Rote Ndao Leonard Haning di rumah jabatan Bupati, Née, Jumat (9/9/2016). 

Bupati memberikan apresiasi kepada Mario yang menjadi inspirasi bagi orang NTT.

“Keberhasilan Mario motivasi bagi kita semua dan termasuk doa dan dukungan semua masyarakat NTT,” Cetus Haning. 

Sementara itu Mario Klau mengatakan merasa senang dan bangga atas sambutan Pemerintah Daerah Rote Ndao dan masyarakat. 

“saya berhasil karena ada niat dari dirinya dan didukung oleh keluarga, masyarakat NTT dan perjuangan sangat berat tapi karena penyertaan Tuhan,” katanya. 

Pantauan roolmedia.user.cloudsg01.com, tiba di rumah jabatan, Mario dilangsung disambut dengan penyematan Topi Ti’i Langga dan Selendang Adat Rote. 

Sebelumnya diberitakan, saat di Pulau Rote, Juara The Voice Indonesia 2016, Mario G. Klau  diarak keliling kota Ba’a, Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur, Jumat (9/9/2016).

Ia tiba di pelabuhan Ba’a Kabupaten Rote Ndao pukul 16.10 waktu setempat penyanyi muda asal Malaka itu disambut ratusan warga dan diarak menggunakan kendaraan baik roda empat maupun roda dua keliling Ba’a.

Nampak beberapa fans Mario Klau meminta untuk berpose bersama sang bintang. Salah satu fans dari Alor, Wan Panara mengaku sangat surprise ketika mendapat kesempatan foto bersama idolanya. 

(rn01)