Kapolres Rote Ndao Kunker Empat Polsek Sekaligus

ROOL News • Kepala Kepolisian Resor Rote Ndao AKBP Felli Hermanto, SIK, M.Si bersama Ketua Bhayangkari Rote Ndao Ny. Ecie Felli dan rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke seluruh jajaran Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Rote Ndao, Rabu (26/8/2020).

Kapolres melakukan kunjungan kerja ke empat Polsek yang berada di wilayah Polres Rote Ndao masing-masing Polsek Lobalain, Polsek Rote Tengah, Polsek Pantai Baru dan Polsek Rote Timur.

Kedatangan Rote Ndao yang didampingi Kasat Reskrim IPTU James Mbau, S.Sos, Kasat Polair IPTU Suyitno Soloilur, Kasat Lantas IPTU Yulius Zet Nalle, KBO Sat Intelkam AIPDA Mesak Elimanafe, SH., Kasubbag Humas Polres Rote Ndao AIPTU Anam Nurcahyo, SIP dan Pengurus Bhayangkari Cabang Rote Ndao tersebut disambut langsung oleh para Kapolsek masing masing.

Kapolres Rote Ndao AKBP Felli Hermanto, SIK, M.Si saat memberikan arahan di Mapolsek Lobalain, Rabu (26/8/2020).

Dalam kesempatan itu Kapolres Rote Ndao AKBP Felli Hermanto mengatakan kunjungan ini dalam rangka meninjau kesiapan personil Polri tingkat Polsek jajaran dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat di wilayah Hukum Polres Rote Ndao.

Adapun rencana kunjungan selanjutnya Kepala Kepolisian Resor Rote Ndao AKBP Felli Hermanto, SIK, M.Si bersama Ketua Bhayangkari Rote Ndao Ny. Ecie Felli dan rombongan akan melakukan kunjungan ke Polsek Rote Barat Laut, Polsek Rote Barat Daya dan Polsek Rote Barat. (*/rn/an_hmspol)