Keseruan Karnaval Sambut HUT RI ke 74 di Pantai baru

ROOLNEWS (video) Pemerintah Kecamatan Pantai Baru beserta seluruh stakeholders di wilayah tersebut menggelar aneka kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke 74 Republik Indonesia dan memperingati HUT ke 52 Kecamatan Pantai Baru Tahun 2019.

Ketua Panitia HUT ke-74 Republik Indonesia dan HUT ke-52 Kecamatan Pantai Baru tahun 2019 Tarsisius Sani Koten dalam laporannya menjelaskan, selain karnaval etnis dan tarian masal Kebalai, sejumlah kegiatan yang tetah disetujui dan ditetapkan untuk dilaksanakan, perlombaan kesenian, olahraga dan pelatihan Paskibra tingkat Kecamatan Pantai Baru.

Sementara itu, Camat Pantai Baru Fons C Saek saat membuka kegiatan tersebut mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT ke 74 Republik Indonesia dan memperingati HUT ke 52 Kecamatan Pantai Baru adalah untuk membangkitkan semangat cinta Tanah Air, memupuk semangat persatuan dan kesatuan, serta memperkokoh komitmen NKRI Harga Mati.

Ia berharap seluruh komponen masyarakat Pantai Baru terutama kalangan generasi muda tetap bersatu dan tidak terkotak-kotak dalam menyambut dinamika dan tantangan perkembangan zaman ke depannya. (*/vflash)