Tahun 2019 Ini Jalan dari Kotalain-Hurulai-Rosidanon Akan Dibangun

ROOL NEWS • Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu, mengatakan pada tahun 2019 sejumlah kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan di Desa Oeseli pada Tahun Anggaran 2019 ini yakni akan bangun jalan dari Kotalain menuju Hurulai dan dari Hurulai menuju Rosidanon sepanjang dua kilometer dan juga ada bantuan bangunan rumah bagi keluarga yang kurang mampu yakni program ALADIN (Atap, Lantai dan Dinging) yang telah didata Kepala Desa.

“kita  akan survey ulang kelayakkannya agar program ini tepat sasaran,” tegas Paulina, saat mengikuti syukuran dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao bersama masyarakat Desa Oeseli di dusun Letekona, Desa Oeseli, kecamatan Rote Barat Daya, Rabu (27/2/19).

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat kecamatan Rote Barat Daya, Ferdinan Kotta meminta  pemerintah untuk membantu  merenovasi sumber mata air Oedale dan Leteki dan pembangunan jalan lingkar desa Oeseli.

Paulina Ucapkan Terima Kasih atas Dukungan Masyarakat desa Oeseli

Bupati Rote Ndao, Paulina Haning- Bullu dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat Rote Ndao khususnya masyarakat desa Oeseli yang  sejak tahap awal suksesi hingga dirinya Paulina Haning-Bullu bersama Stefanus Saek terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao periode 2019-2024.

Gabriel Mooy mewakili keluarga besar Desa Oeseli mengungkapkan syukuran tersebut merupakan inisiatif masyarakat sendiri. (*/rn/cL)