4 Pasang Cabup dan Cawabup Resmi Mendaftar di KPU Rote Ndao

ROOL NEWS • Pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Rote Ndao resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rote Ndao. Keempat pasangan itu yakni Paulina Haning Bullu – Stefanus Saek (Lentera), Mesakh Nitanel Nunuhitu – Conny Pena (Rote Ndao Baru), Bima Fanggidae – Ernenst Pella (Lontar) dan pasangan Jonas C Lun – Adolfina Koamesakh (Sasando).

Pasangan calon yang telah mendaftar di KPU Kabupaten Rote Ndao itu sudah dinyatakan lengkap administrasi persyaratan pencalonan maupun persyaratan calon.

“selanjutnya nanti KPU Kabupaten Rote Ndao akan melakukan verifikasi terhadap syarat calon mulai dari tanggal 10 hingga 16 Januari,” Jelas ketua KPU Rote Ndao, Berkat Ngulu, Kamis (11/1/2018).

Tahapan selanjutnya adalah pemeriksaan kesehatan pasangan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan dilaksanakan di RSUD Prof. WZ Yohanes Kupang, pemeriksaan kesehatan dimulai pada tanggal 08 hingga 15 Januari 2018.

Selain itu para bakal calon juga akan menjalani pemeriksaan Narkoba di Kantor BNN Provinsi NTT dan juga pemeriksaan Psikologi di Hotel Naka. (*/r01/bnc)