Dua Pj Kades di Kecamatan Rote Barat Laut Dilantik

ROOLNEWS.ID • Camat Rote Barat Laut, Elias Talomanafe melantik dan mengambil sumpah dua Penjabat Kepala Desa di Kecamatan Rote Barat Laut, Rabu (7/6/2017).

Acara tersebut dipusatkan di aula Kantor Camat, prosesi pelantikan yang digelar sore hari itu turut hadir, sejumlah kepala desa di lingkungan Kecamatan setempat, tokoh adat dan sejumlah tokoh agama serta masyarakat.

Kedua Pj Kades yang dilantik diantaranya, Simson Melianus Hanas selaku Pj Kades Oebela dan Nitanel Adu selaku Pj Kades desa persiapan Balaoli.

Elias Talomanafe menyampaikan agar para penjabat kepala desa bisa dan dapat melaksanakan tugas dan fungsi serta amanah dari masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Ia juga mengingatkan agar selalu berkoordinasi dan membangun komunikasi yang baik dengan BPD, tokoh adat dan tokoh masyarakat di desanya agar bisa melaksanakan pembangunan di desa dengan baik.

“ingat, selalu koordinasi dengan semua pihak. Libatkan semua elemen, sehingga kedepan akan sukses dan berhasil” tuturnya.

Ia berharap agar para Pj Kades yang dilantik bekerja dengan jujur, transparan dan mengedepankan kepentingan rakyat daripada kepentingan pribadi.

“yang membuat kita susah adalah uang. Ketika uang datang, mulai berpikir yang aneh-aneh. Jangan sampai uang menjerumuskan kita kedalam hal-hal yang tidak baik’ ingatnya

Camat juga berpesan untuk selalu mengandalkan Tuhan didalam menjalankan tugas dan tanggungjawab yang ada. (*/dw.ms)