Polres Rote Ndao Gelar Turnamen Bola Voli Cup 2017

ROOLNEWS.ID • Polres Rote Ndao menggelar turnamen bola voli dalam rangka menyambut HUT ke -71 Bhayangkara, Senin (5/6) dilapangan bola voli Mapolres Rote Ndao

Upacara pembukaan bola voli berlangsung di halaman Polres Rote Ndao dan dipimpin oleh Kapolres AKBP Murry Miranda.

Dalam sambutanya Kapolres berharap dengan diadakanya turnamen ini dapat memajukan olahraga di Rote Ndao.

Kapolres Murry berharap semua pemain dapat menjunjung tinggi sportifitas.

“kita harus tetap junjung sportifitas,” Singkat Murry.

Murry juga menyampaikan akan menggelar pertandingan akbar bola voli dua bulan kedepan jika pertandingan kali ini berjalan lancar.

Kepada ROOL, Murry menyampaikan bahwa selain dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara, turnamen ini juga bertujuan untuk membangun solidaritas dan sportifitas antar anggota kepolisian.

Kegiatan ini adalah turnamen bola voli secara umum sehingga para pemainya tidak hanya anggota polres dan jajaran kepolisian namun masyarakat juga terlihat berpatisipasi memperebutkan piala kemenangan turnamen bola voli cup kapolres perdana tahun ini.

Ada 18 tim yang akan bertarung sportif memperjuangkan kemenangan selama beberapa hari kedepan, dimulai hari Senin (5/6) hingga tanggal 14 Juni mendatang.

Kegiatan turnamen voli kapolres cup sore hari (Senin, 5/6) diawali dengan pertandingan 4 tim, Yakni : W.B Sherif VS Bela Denggan dan Jaka Umbaran VS RBD yang servis pertamanya dilakukan oleh Kapolres Murry. (*/dw.ms)