Pantai Tunggaoen Tujuan Rekreasi Libur Paskah

ROOL, ROTE BARAT – Objek wisata Pantai Tunggaoen di Kabupaten Rote Ndao, Provinsi Nusa Tenggara Timur, ramai dikunjungi warga yang memanfaatkan liburan Paskah.

Warga yang datang dari Kota Ba’a dan sekitarnya maupun dari luar daerah, mulai berdatangan memenuhi objek wisata itu, siang hari, Jumat (14/4).

Wisatawan yang datang umumnya bersama keluarga mereka, baik menggunakan sepeda motor maupun roda empat.

“mumpung libur, jadi kami meluangkan waktu bersama keluarga,” ujar Ade Anggreani Kaho Piga, salah seorang pengunjung dari Kupang, Jumat siang di pantai Tunggaoen.

Menurutnya, Rote Barat merupakan salah satu daerah objek wisata kesukaan keluarganya, karena tempat yang menarik, mudah dijangkau dan cukup murah.

Sementara itu pengunjung lainnya, Triyuni Tulle mengatakan ia bersama teman-temannya memanfaatkan liburan Paskah untuk bertamasya ke sejumlah pantai di daerah itu.

“kemarin saya dan teman-teman ke Pantai Tolanamon, hari ini di Pantai Nemberala, Anugerah Surf & Dive Resort dan Pantai Tunggaoen,” ujar mahasiswi Universitas Nusa Cendana ini dengan penuh semangat.

Pantauan ROOL, objek wisata Pantai Tolanamon, Pantai Nemberala, Pantai Bo’a dan Pantai Tunggaoen selama dua hari terakhir, dipadati warga masyarakat yang melakukan piknik bersama keluarga. (r01)