Pisah Sambut Bupati dan Wakil Bupati, Paulina Haning-Bullu Titip Pesan Penting

Pj. Bupati Rote Ndao, Oder Maks Sombu, (Kiri) Memberi Cinderamata Kepada Paulina Haning-Bullu (Kedua Kiri) dan Stefanus M. Saek, Menerima Cinderamata dari Sekda Rote Ndao, Jonas M. Selly. Di Acara Pisah Sambut Yang Berlangsung di Aula Rumah Jabatan Bupati, Senin, (19/2/2024) Foto: rotetv/jp

Rote Ndao, ROOLNEWS.ID – Pemerintah Kabupaten Rote Ndao menggelar acara pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Periode 2019-2024, Paulina Haning-Bullu dan Stefanus M. Saek,SE.,M.Si, dengan Penjabat (Pj) Bupati Rote Ndao, Oder Maks Sombu. Acara tersebut berlangsung di aula rumah jabatan Bupati, Senin (19/2/2024).

Dalam sambutannya, Paulina Haning-Bullu menyampaikan ucapan selamat kepada Pj. Bupati Rote Ndao dan mengucapkan terima kasih kepada semua elemen pemerintahan dan seluruh masyarakat Rote Ndao atas dukungannya selama kepemimpinannya.

“Selamat menjalankan tugas untuk Pj. Bupati, kiranya Tuhan selalu menyertai. Terima kasih kepada Pak Sekda beserta jajaran, seluruh kepala desa beserta perangkat, dan terima kasih untuk seluruh masyarakat Rote Ndao,” ucap Paulina.

 Paulina Haning-Bullu Prioritaskan Desa Persiapan dalam Pesan Terakhirnya

Lebih lanjut, Paulina juga memberikan pesan kepada DPRD Kabupaten Rote Ndao untuk terus memperhatikan 22 Desa Persiapan di Rote Ndao. Ia berharap agar DPRD dapat segera menetapkan Perda yang menjadikan 22 Desa Persiapan tersebut menjadi Desa Definitif.

“Saya ingin memberikan PR kepada DPR kita, ingat setujui dan tetapkan Perda kita untuk menjadikan 22 Desa Persiapan di Rote Ndao menjadi Desa Definitif,” tegas Paulina.

Sementara itu, Pj. Bupati Oder Maks Sombu dalam sambutannya, meminta dukungan doa dan peran semua pihak dalam membangun Rote Ndao.

“Mohon doanya dari seluruh jajaran. Mari tingkatkan sinergi, bangun Rote Ndao semakin bermartabat,” ucap Pj. Bupati Oder Maks.

Acara pisah sambut tersebut berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. Di akhir acara, dilakukan penyerahan cenderamata dari Bupati Paulina Haning-Bullu kepada Pj. Bupati Oder Maks Sombu. (*)