Dua Pemenang Beruntung Raih Sepeda Motor dalam Pengundian Kupon Berhadiah untuk Pembangunan Gedung Kebaktian GMIT Imanuel Takai

Penarikan undian pertama Oleh Bupati Rote Ndao dengan Hadiah 1 Unit Sepeda Motor Revo Fit dan penyerahan hadiah kepada pemenang A.N Chelse Ndun (Nomor Seri Kupon 1120) | Foto: Bobby Ndolu

roolmedia.user.cloudsg01.com – Chelsea Ndun dan Christian Inabui menjadi pemenang undian sepeda motor dalam Penarikan Undian Kupon Berhadiah yang digelar pada Sabtu, 15 April 2023.

Acara ini merupakan bagian dari upaya penggalangan dana untuk pembangunan Gedung Kebaktian GMIT Imanuel Takai. Di antara yang hadir dalam acara tersebut adalah Bupati Rote Ndao, Wakil Bupati Rote Ndao, Kapolsek Lobalain, Asisten I Setda Rote Ndao, sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah, Kepala desa setempat dan warga jemaat.

Pdt.Jenita Sarliens Solok-Lomi, S.Th., Ketua Majelis Jemaat GMIT Imanuel Takai, memimpin doa pembukaan acara pengundian tersebut.

Ketua Panitia Pembangunan GMIT Imanuel Takai, Stefanus M. Saek, S.E, M.Si., dalam laporannya mengungkapkan bahwa penjualan kupon berhadiah senilai seratus ribu rupiah per lembar merupakan salah satu metode penggalangan dana. Sejak Oktober 2022, tercatat sebanyak 1.402 kupon berhasil terjual.

Daftar Pemenang Undian Kupon Berhadiah

“Kami berhasil menjual sebanyak 1.402 kupon dengan harga seratus ribu rupiah per lembar,” ungkap Saek, yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Rote Ndao.

Sementara itu, Bupati Rote Ndao, Paulina Haning-Bullu, S.E., dalam sambutannya mengapresiasi dan mendukung upaya pembangunan gedung gereja yang dilakukan jemaat.

“Dulu kami jemaat di sini dan tentu kami selalu mendukung pembangunan rumah Tuhan ini, baik dalam kapasitas sebagai Bupati maupun sebagai pribadi dan keluarga,” kata Bupati.

Setelah memberikan sambutan, Bupati melakukan penarikan undian untuk hadiah utama, 1 unit sepeda motor yang dimenangkan oleh Chelsea Ndun, murid SD Inpres Sanggaoen., Kemudian, Wakil Bupati menarik hadiah kedua, juga berupa 1 unit sepeda motor, yang jatuh pada Tian Inabui. Selain itu, beberapa hadiah lainnya juga diundi dalam acara tersebut. (@ersu)