Semarakkan Natal Tahun 2022, Bupati PHB Bagikan Ratusan Bingkisan Natal

ROOL • Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu (PHB) bersama beberapa pimpinan organisasi perangkat daerah memberikan bingkisan Natal berupa paket sembako kepada para lansia, janda dan yatim piatu di dua wilayah kecamatan yakni Rote Timur dan Landu Leko. Kamis, 22/12/2022.

Bupati PHB menyampaikan bahwa kehadirannya bersama rombongan di dua kecamatan tersebut dengan sebuah harapan bahwa setiap orang dapat mempersiapkan diri dalam minggu-minggu adven saat ini dengan selalu berbagi kasih kepada sesama.

Sebelum memberi bingkisan, Bupati PHB mengatakan, bantuan kasih tersebut bukan dari bantuan Pemkab yang berasal dari APBD, namun urunan dari para Kepala Dinas dan ASN dilingkungan Pemkab Rote Ndao, ini juga sebagai bentuk berbagi kado spesial dimomentum hari Ibu yang ke-95 tahun dan menyongsong hari Raya Natal 2022.

Pantauan media ini, saat tiba di Jemaat GMIT Ringgou Barat, mata jemaat Eklesia Hailaen, Bupati PHB disambut hangat Ketua KMK Klasis Rote Timur Pdt. Onalili Bola–Tefa dan digelar doa sebelum pemberian bingkisan natal kepada 70 penerima bingkisan yang telah menunggu. Bingkisan Natal tersebut berupa Beras 5 kg dan beberapa kemasan Parcel kepada setiap penerima.

Bupati Rote Ndao Paulina Haning Bullu (PHB) didampingi Kabag Umum, Handryans Bessie menyerahkan bingkisan Natal, Kamis 22 Desember 2022 di GMIT Ringgou Barat
Foto: rnd

“Jangan melihat jumlahnya, tetapi kita sama-sama melihat ini dalam bingkai kasih sayang, karena kasih itu selalu di hati. Mari kita sama-sama menumbuhkan kasih itu kepada sesama,” Kata Bupati.

“Kami juga ke sini dengan tagline Lentera, selalu menerangi kehidupan masyarakat dimanapun mereka berada,” Tambah Bupati.

Usai berbagi kasih di GMIT Ringgou Barat, Desa Serubeba., Bupati PHB melanjutkan pembagian bingkisan natal ke Jemaat Landu Timur, Mata Jemaat Gilgal Naulaor, Kecamatan Landu Leko.Turut hadir mendampingi Bupati Paulina dalam acara penyerahan sembako tersebut, Sekda Rote Ndao, Jonas M Selly, Kasat Binmas Polres Rote Ndao, Iptu Bambang Hartoyo, Kabag Umum, Handryans Bessie, Kabag Administrasi Layanan dan Pengadaan Barang dan Jasa, Joni Adu, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata, Yesy Dae Pany, Kadis Koperindag, Jhoni Manafe, Kadis Pangan, Hanokh Agustinus Ndun dan Kadis Perkim, Leksi Foeh. (*/rnd)