Meriah! Loman Gelar Aneka Lomba, Meriahkan HUT Ke-77 RI

ROOL – Warga Masyarakat Desa Persiapan Loman, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur memeriahkan HUT Ke-77 RI dengan aneka lomba.

Ketua panitia Frengky Dae Panie, kepada media, Rabu (24/8/2022) disela-sela kegiatan mengatakan, dalam rangka memeriahkan HUT ke 77 RI Tahun 2022, Desa Persiapan Loman menggelar aneka kegiatan lomba yang bersifat menghibur  diantaranya adalah kegiatan olahraga.

“Jadi kegiatan perdana ini, ada dua makna yang terkandung untuk meriahkan HUT Ke-77 RI Tahun 2022 dan ajang silahturahmi antar warga masyarakat”, Kata Frengky.

Lebih lanjut kata dia, dalam kegiatan itu melibatkan 9 RT di Desa tersebut, dan terlihat antusiasme masyarakat tinggi sebagai bukti mendukung desa persiapan Loman menjadi desa definitif.

Untuk diketahui, kegiatan yang dilaksanakan panitia, yaitu Renang putra kategori 1. Kelas 4-6 SD, kategori 2 . Kelas 1-3 SMP,  Renang putri kategori 1. Kelas 4-6 SD, kategori 2. Kelas 1-3 SMP berlangsung di Kolam Renang Oemau, dan lomba memasukan pensil dalam botol Kategori siswa usia SD kelas 1-3

Sementara itu, perlombaan yang melibatkan orang dewasa adalah Futsal Pria Berdaster dan Futsal Wanita antar RT yang berlangsung dilapangan Futsal Nusaklain.

Kegiatan Meriahkan HUT dilaksanakan selama dua pekan yakni, Rabu (23/8/2022) hingga Akhir Bulan Agustus.
(MT)