Muspel Pemuda GMIT ke-VII Ditutup, Tingkatkan Kualitas Pelayanan dan Kolaborasi

Nemberala, ROOLNEWS.ID – Musyawarah Pelayanan (Muspel) Pemuda Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) ke-VII resmi ditutup pada Minggu (23/06/2024) malam. Bertempat di Gereja GMIT Imanuel Nemberala Klasis Rote Barat, Kabupaten Rote Ndao, acara penutupan ini dihadiri oleh Ketua Majelis Sinode (MS) GMIT Pdt. Samuel Benyamin Pandie, S.Th dan perwakilan Pemerintah Kabupaten Rote Ndao.

Dalam sambutannya, Pdt. Samuel Pandie mengungkapkan rasa syukur atas suksesnya pelaksanaan Muspel. Ia mengapresiasi panitia, pemerintah daerah, dan seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini.

“Keramahan hati masyarakat Nemberala itu seluas samudera,” ungkap Pdt. Samuel disambut tepuk tangan meriah dari peserta.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kabupaten Rote Ndao, Armis Saek, ST, yang mewakili Penjabat Bupati, menyampaikan selamat atas terselenggaranya Muspel dan terpilihnya Badan Pengurus Pemuda Sinode GMIT periode 2024-2027. Ia berharap hasil Muspel dapat meningkatkan kualitas pelayanan pemuda GMIT dan berdampak positif bagi organisasi, gereja, dan masyarakat.

“Kita berharap agar kerja sama dan kolaborasi terus dilanjutkan dalam semangat menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di daerah,” jelas Armis.

Muspel Pemuda Sinode GMIT ke-VII menghasilkan sejumlah program kerja strategis untuk periode 2024-2027. Acara penutupan dilanjutkan dengan Ibadah Penyegaran Iman (IPI) yang dipimpin langsung oleh Ketua MS Sinode GMIT, Pdt. Samuel Pandie, S.Th.

(Editor: rn | Foto: jm/diskominforn)