Milanisti Basis Rote Ndao: Lebih Dekat Dari Saudara, Lebih Besar Dari Keluarga

Milanisti Rote Ndao RoteOnline News • Media

ROOLNEWS • Milanisti Basis Rote Ndao resmi berdiri sebagai salah satu basis di Milanisti Sezione Kupang. Capo Milanisti Indonesia Basis Rote, Janwes Nauk kepada ROOL, Rabu (4/9/2019) mengatakan setelah Milanisti Basis Rote Ndao dibentuk pada tanggal 25 November 2018 dan dijalankan oleh pengurus sementara, akhirnya pada 1 September 2019 lalu, Pengurus Milanisti Indonesia Basis Rote Periode 2019-2021 resmi dikukuhkan di Taman Wisata Tiang Bendera, Ba’adale, Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur.

“momen tersebut sudah cukup lama dinantikan oleh pengurus dan teman-teman penggemar klub AC Milan di Rote Ndao,” Ujar Janwes.

Milanisti Rote Ndao RoteOnline News • Media

Capo Milanisti Indonesia Basis Rote, Janwes Nauk juga menyampaikan pihaknya akan terus menjaga kebersamaan dalam semangat kekeluargaan sesuai semboyan Milanisti Indonesia yaitu “Lebih Dekat Dari Saudara, Lebih Besar Dari Keluarga”.

“mudah-mudahan keberadaan Milanisti Basis Rote Ndao tidak hanya menjadi ajang kumpul-kumpul untuk menonton sepak bola saja tetapi juga selalu menjaga hubungan baik dengan komunitas fans club lainnya dan masyarakat umum serta turut serta dalam pembangunan daerah sebagai perwujudan civil society,” Harap Janwes.

Kepengurusan Milanisti Indonesia Basis Rote

Mendampingi Janwes sebagai Capo (Pemimpin) dalam kepengurusan antara lain Wakil Capo I adalah Ragil Suwanda dan Wakil Capo II, Handri Bessie., Alexsy Beda didaulat sebagai Sekretaris dibantu Wakil Sekretaris Imanuel Haning dan bendahara dipercayakan kepada Rinto Menoh.

Selain itu terdapat  Empat Divisi yaitu Divisi Olahraga dipimpin Soni Lapaan, Divisi Membership dipimpin Dikson Suki, Divisi Humas Publikasi dipimpin Yermindo Ndolu dan Divisi Angels Dipimpin Schatzii Poppy.

Untuk koordinator wilayah juga telah dibentuk 8 koordinator wilayah yang membawahi beberapa kecamatan.

Gelar Bakti Sosial dan Penanaman Pohon Kelapa

Untuk diketahui, seusai kegiatan pengukuhan dilanjutkan dengan Bakti Sosial dan Penanaman Pohon Kelapa. Acara Bakti Sosial berupa pemberian bantuan Sembako, Buku-Buku dan Perlengkapan Sekolah serta Bola Kaki kepada Panti Asuhan Yatim Piatu Mercy Indonesia-Rote Ndao.

Milanisti Basis Rote Ndao RoteOnline News • MediaSedangkan penanaman pohon kelapa di Pantai tiang bendera sebagai wujud ikut serta dalam upaya pelestarian lingkungan juga sebagai pengingat pengukuhan pengurus Milanisti Indonesia Basis Rote Periode 2019-2021.

“setelah ini kami akan mengagendakan pertemuan untuk membahas agenda selanjutnya,” Tutup Janwes. (*/mm)